Ci Luk Ba!

09.50.00




Ci luk ba!

Selamat datang dan mampir di blog saya. Blog ini saya buat sejak tahun 2007 ketika saya sibuk-sibuknya berpacu dengan urusan perkuliahan. Alasan saya membuat blog ini yaa ingin mendokumentasikan apa yang ada di kepala saya dan di sekitar saya. Boleh dibilang jurnal, tapi bukan curhatan :D karena saya juga menulis hal lain yang masuk radar saya.

Seperti apa radar saya itu? Hm, agak banyak hahaha. Tapi, di sini kemungkinan besar saya akan membahas buku, mungkin musik, mungkin juga film-film yang saya tonton. Kalau yang sudah baca sepintas tentang saya, saya adalah fulltime book collector sekaligus a reader, tapi menurut bahasa kerennya I am a bibliophile hehehe. Koleksi saya soal buku lumayan banyak. Lumayan yang sudah dibaca dan lumayan yang belum dibaca :D. Kadang, saya menyebut diri saya sebagai shopabookholic--orang yang senang belanja buku hehehe. Maklum agak gatel kalau melihat buku-buku menarik di jejeran rak toko-toko buku. Tapi, saya bukan dalam taraf bibliomaniac. Saya hanya seorang librocubicularist sekaligus bibliophile hahaha. Saat ini, saya baru mendokumentasikan beberapa buku yang saya baca dalam tulisan-tulisan di blog ini. Dan, masih banyak yang ngantre untuk dibaca. Tenaaang, saya berusaha untuk tidak menjadi spoiler ;p ketika saya menulis soal buku-buku atau film di blog ini :D

Satu hal lagi, saya sebenarnya tertarik dengan dunia gambar dan sketsa. Nah, kalau yang mau lihat karya saya soal gambar dan sketsa, cuuus langsung ke instagram saya di @nulur. Tapi, kadang-kadang saya juga nge-post di blog sih. Bukan karya seorang master sih, tapi mungkin bisa juga dinikmati :D.

Dan, sekarang saya sedang berusaha lebih mencintai bumi dengan belajar menjadi zero waste. Mungkin saya akan berbagi mengenai perjalanan saya ini. Entah berhasil, entah gagal. Hahaha. Tapi, saya tetep berusaha pastinya :D.

Ayo, mendekat. Mampirlah sebentar. Nikmati tulisan-tulisan di sini. Memang di sini bukan tulisan orang terkenal, tapi siapa tahu bisa membuat nyaman.

Silakan menanggapi tulisan di sini :). Jika ada yang mau diulas bukunya, saran, diskusi, atau mau kerja sama menulis, silakan menghubungi nulur_hm@yahoo.com :).


Salam blogging!



You Might Also Like

0 komentar